Deretan Selebriti dengan Gaun Cantik di Golden Globes 2016

melodyasisya diperbarui 12 Jan 2016, 12:56 WIB
Kate Winslet tampak menakjubkan dalam balutan gaun biru Ralph Lauren. Aktris ‘Titanic’ ini menjadi contoh luar biasa bahwa di usia 40 tetap tampak seperti usia 30 tahun. (AFP/Bintang.com)
Aktris asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley tampak cantik dalam balutan gaun panjang berwarna nude. Gaun karya Versace ini membuatnya menjadi pusat perhatian di karpet merah Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)
Alicia Vikander berpose di karpet merah dalam gaun putih lipat Louis Vuitton. Alicia merupakan brand ambassador untuk merk terkenal dari Perancis, Louis Vuitton, dan nampaknya ia berhasil merepresentasikannya dengan elegan. (AFP/Bintang.com)
Jennifer Lawrence berjalan di karpet merah seakan membuat pernyataan akan gaya beraninya dalam gaun merah Dior. Aktris ‘Hunger Games’ ini tampak menggairahkan di momen karpet merah Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)
Jamie Alexander benar-benar tampak menakjubkan dalam balutan gaun hijau zamrud karya Genny. Aktris ‘The Blindspot’ ini berhasil membuat banyak pasang mata tertuju padanya. (AFP/Bintang.com)
Gina Rodriguez mengenakan gaun satin karya Zac Posen di ajang Golden Globes 2016. Aktris pemeran ‘Jane The Virgin’ ini tampak seperti seorang putri. (AFP/Bintang.com)
Gaun emas cantik karya Elie Saab yang dikenakan oleh Eva Green di acara yang digelar pada Minggu (10/1/2016) malam tentunya merupakan salah satu gaun terbaik yang menonjol di karpet merah Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com) Sumber: huffingtonpost.com