Amel Carla, Pendidikan Tetap Nomor Satu

Sutikno diperbarui 12 Jan 2016, 13:35 WIB
Kesibukannya pemilik nama lengkap Amel Nuril Aqmarina itu emang tak di ragukan lagi. Selain dunia peran, ia juga sebagai penyanyi, modeling dan presenter. (Galih W Satria/Bintang.com)
Padatnya kegitan di dunia entertainmen, tidak membuat Amel mengesampingkan pendidikannya. Ia sadar menjadi artis itu tidak selamanya. (Galih W Satria/Bintang.com)
“Jadi pendidikan tetap nomer satu. Kalau kita sudah tidak laku lagi jadi artis, kita setidaknya pintar dalam satu hal. Bisa punya pekerjaan lain dari hal yang kita sukai.” Ujar Amel saat berbincang dengan bintang.com. (Galih W Satria/Bintang.com)
Pada Januari 2014 silam, Amel meluncurkan single berjudul Jangan Dulu Cinta-cinta berduet dengan kakaknya Lintang Aqmarina. (Galih W Satria/Bintang.com)
Saat artis cilik, Amel dikenal gemuk dan nyablaknya. Tampil salalu percaya diri di setiap penampilannya. Tampil dengan poni, bando serta aksesoris yang membuatnya terlihat begitu ceria. (Galih W Satria/Bintang.com)
Film teranyarnya, gadis kelahiran Bontang, 14 tahun silam ini, film komedi Ngenest. Di film ini, Amel dituntut tampil tomboy dan gemar men-bully orang lain yang sangat jauh dari kepribadian aslinya. (Galih W Satria/Bintang.com)