Hadiri Golden Globes 2016, Istri Matt Damon Terinspirasi Princess Elsa 'Frozen'

melodyasisya diperbarui 12 Jan 2016, 13:49 WIB
Meski Hollywood Foreign Press Association memberi penghormatan kepada Matt Damon di acara Golden Globe Awards 2016 untuk karyanya di film ‘The Martian’, namun tiga putrinya di rumah lebih tertarik kepada sang istri, Luciana Barroso. (AFP/Bintang.com)
Anak-anak dari pasangan ini, Isabella (9), Gia (7), dan Stella (5) terpesona dengan gaun ungu Versace yang dikenakan oleh sang ibu. Gaun yang mengilap ini menyerupai gaun yang dikenakan Elsa di film sukses Disney, ‘Frozen’. (AFP/Bintang.com)
Aktor 45 tahun ini bercanda dengan wartawan saat berada di ruang pers. Seperti dilansir People, bahwa anak-anaknya lebih suka memperhatikan sang istri. “Aku hanya berdiri sendiri di sudut mengenakan tuksedo-ku.” (AFP/Bintang.com)
Matt Damon juga menambahkan jika sang istri malam itu memang terlihat seperti Princess Elsa dengan gaun yang dipakainya. “Jadi dia benar-benar mendalaminya,” ujar peraih penghargaan Golden Globes ini. (AFP/Bintang.com)
Wanita cantik ini menjadi sorotan dengan keindahan gaun yang mengilap, perhiasan bernuansa silver yang juga ia kombinasikan dengan anting-anting silver yang menggantung cantik di telinganya. (AFP/Bintang.com)
Cocok dengan gaun ala Princess Elsa-nya ini, Luciana tampak cantik dengan eyeliner tebal serta lipstik berwarna pink lembut. Matt sendiri tampak gagah dengan tuksedo hitam, kemeja putih serta dasi hitam. (AFP/Bintang.com)
Matt Damon sendiri membawa pulang trofi penghargaan – melawan Al Pacino, Mark Ruffalo, Christian Bale, dan Steve Carell – untuk Best Performance Actor in a Musical or Comedy dari karyanya di film ‘The Martian’. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk