Datang ke Golden Globes, Bryce Dallas Howard Pakai Gaun dari Department Store

melodyasisya diperbarui 12 Jan 2016, 14:35 WIB
Bukan tanpa alasan Bryce Dallas Howard membeli gaunnya di department store untuk datang ke acara bergengsi Golden Globes 2016, rupanya sang desainer tidak memiliki banyak pilihan untuk wanita yang tak cocok dengan ukuran sampel ini. (AFP/Bintang.com)
Saat melenggang di karpet merah Golden Globes 2016 pada Minggu (10/1/2016), aktris 34 tahun ini mengatakan kepada presenter E! News Giuliana Rancic bahwa ia membeli gaun Jenny Packham ini di Neiman Marcus pekan sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
“Aku memiliki banyak pilihan untuk ukuran 6, jadi aku selalu pergi ke department store untuk hal semacam ini,” ujar Bryce Dallas yang membeli gaun menakjubkannya seharga $4.800 ini. (AFP/Bintang.com)
Pengakuan aktris film ‘Jurassic World’ ini rupanya membuat terkejut sang presenter E! News bahwa ia mengambil gaunnya tersebut di Neiman minggu ini. Namun setelah Howard menjelaskan alasannya, Giuliana justru mendukungnya. (AFP/Bintang.com)
Selama wawancara dengan presenter E! News Giuliana Rancic, Bryce Dallas Howard juga mengakui jika Minggu malam lalu merupakan pertama kalinya ia menghadiri ajang bergengsi Golden Globe Awards. (AFP/Bintang.com)
Bryce Dallas Howard memasangkan gaun dengan lengan panjang ¾-nya itu bersamaan dengan tas tangan biru tua yang serasi. Penampilan Bryce serta pengakuannya malam itu membuatnya menuai banyak pujian di Twitter. (AFP/Bintang.com)
Sementara itu direktur busana New York Times dan kepala kritikus Vanessa Friedman memuji Bryce untuk berbagi ukuran sebenarnya serta asal-usul dari gaunnya. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk