Rachael Taylor Tampil dengan Jari 'Telanjang' Tanpa Cincin Tunangan

melodyasisya diperbarui 13 Jan 2016, 07:35 WIB
Namun aktris berusia 31 tahun ini melangkah dengan jari ‘telanjang’ ketika ia hadir di ajang Golden Globe Awards 2016 yang diadakan pada Minggu (10/1/2016) di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)
Mengenakan atasan satin dan celana dengan warna senada karya desainer Josie Natori, Rachael Taylor berpose dengan tangan kirinya ditempakan di pinggulnya. Ia tanpa ragu menampilkan sisi jarinya yang ‘telanjang’ tanpa cincin pernikahan. (AFP/Bintang.com)
Wanita berdarah Australia asli ini melengkapi pakaian yang menonjolkan kerampingannya ini dengan tas tangan kecil berwarna hitam, cincin berwarna gelap di jari kelingkingnya, serta sepatu hak tinggi hitam. (AFP/Bintang.com)
Rambut pirang indahnya diangkat seluruhnya menjadi ikat ekor kuda yang tinggi, mengekspose tulang pipi tajam yang dimilikinya secara alami. Rachael terlihat bersama Krysten Ritter, lawan mainnya di ‘Jessica Jones’. (AFP/Bintang.com)
Aktris berusia 34 tahun ini tampak elegan memakai gaun merah serta lipstik yang tak kalah membara warnanya. Pasangan yang berperan sebagai sahabat baik dalam film itu menunjukkannya pula di kehidupan nyata dengan berpose saling menempel. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya memang Rachael terlihat mengenakan cincin berlian di Netflix acara pra-Golden Globes pada Sabtu lalu di Los Angeles. Aktris cantik ini telah menjalin hubungan selama dua tahun dengan fotografer Mike Piscitelli. (AFP/Bintang.com)
Baru-baru ini Rachael menghabiskan malam tahun baru dengan kekasihnya dengan menyaksikan matahari terbit bersama. Rachael sebelumnya menggambarkan sang kekasih sebagai ‘sesuatu yang paling membanggakan’. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk