Poni Lempar, Lebih Norak Channing Tatum atau Justin Bieber?

melodyasisya diperbarui 13 Jan 2016, 08:35 WIB
Channing Tatum hadir ke acara yang digelar pada Minggu (10/1/2016) malam di Hotel Beverly Hilton, California, bersama sang istri, Jenna Dewan Tatum. Aktor ‘Step Up’ ini biasanya selalu tampil mencuri hati wanita. (AFP/Bintang.com)
Pada penampilannya kali ini di ajang Golden Globe Awards 2016, rambut Channing Tatum yang dibuat licin dan klimis sedemikian rupa mengundang komentar dari pada netizen yang membandingkannya dengan Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)
Beberapa orang menyebut gaya rambut Channing Tatum tampak seperti emoji di aplikasi Skype. Editor New York Magazine Kyle Buchanan bersuara di Twitter, “Apakah..Bieber mendandani Tatum untuk menjadi seperti ini?” (AFP/Bintang.com)
Malam itu, Channing Tatum dan lawan mainnya di film ’21 Jump Street’ Jonah Hill mempersembahkan Kate Winslet yang mendapat penghargaan untuk Best Performance by an Actress in a Supporting Role in any Motion Picture. (AFP/Bintang.com)
Gaya rambut Justin Bieber yang malam itu tampak juga pada rambut Channing Tatum sontak mengundang berbagai komentar dari berbagai media. Seperti tweet Cinya Burton, “Atas nama Bieber apa yang terjadi dengan rambut Tatum???!?” (AFP/Bintang.com)
Sementara gaya rambut sang suami mendapat komentar sinis dari netizen, Jenna Dewan Tatum sendiri tampil elegan dan menakjubkan dengan gaun megah berwarna biru yang dibiarkan jatuh menyapu lantai. (AFP/Bintang.com)
Di tempat lain, Entertainment Weekly membandingkan Channing Tatum dengan Thin Man dari ‘Charlie Angels’. Hayley Spencer men-tweet “Apakah Ia mengambil gambar dari Gaston kepada piñata rambutnya?” (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk