Cherrybelle, Formasi Baru Karyanya Agak Dewasa

Sutikno diperbarui 12 Jan 2016, 21:35 WIB
"Jadi sekarang 9 plus 1. Tapi kita nggak mau dibilang 10. 9 plus 1 pokoknya," tambah Christy. (Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)
Dari 9 kota itu, yang terpilih diberangkatkan ke Jakarta untuk di karantina. 10 hari, mereka melakukan karantina dan akhirnya final. Perkembangannya yang bagus masa karantina itu akhirnya lolos.(Foto by Febio Hernanto/Bintang.com)
Dapatlah 23 orang untuk diberangkatkan ke Jakarta dari kotanya masing-masing untuk menjalani karantina di Jakarta. (Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)
Dalam formasi barunya kali ini, Angel yang selama dikenal sebagai anggota, didaulat menjadi senior untuk memberi arahan kepada junior yang baru bergabung.(Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)
Diakui Christy, Cherrybelle mantap dengan 9 anggota plus 1 senior.(Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)
Tujuh anggota baru Cherrybelle adalah Yori, Onad, Ellen, Ella, Miftah, Muti dan Tata.(Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)
Sempat ditinggal enam anggotanya, Cherrybelle bertahan dengan 3 anggota tersisa. Angel, Christy dan Novi sanggup membuktikan eksistensi girlband yang membesarkan namanya. (Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)
Untuk mengenal satu dengan yang lainnya, mereka tinggal satu basecamp. Formasi baru girlband ini juga menyiapkan single baru. Yang agak dewasa itu masih di rahasiakan.(Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)