Acha Septriasa, Ingin di Belakang Layar

Sutikno diperbarui 13 Jan 2016, 11:35 WIB
Acha Septriasa di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016), mengatakan kalau kesempatan langka ini tanpa perlu pikir panjang langsung di terimanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Di film ‘Midnight Show’, Tubuhnya Acha penuh dengan lumuran darah di sepanjang film berlangsung. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sutradara juga baru dan berhasil memanfaatkan cerita yang orisinil pembunuhan di dalam bioskop. Tinggal liat gimana reaksi penonton liat Acha berdarah-darah," lanjutnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Bertahun-tahun, Acha sering kebagian dalam film drama. Dengan pengalaman barunya ini, ia juga pingin tahu bagaimana reaksi para fansnya nanti.(Andy Masela/Bintang.com)
Ke depan, Acha yang telah 11 tahun berakting, ingin mencoba hal baru. Ia maenginginkan bekerja di belakang layar. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya mau jadi sutradara aja deh, nggak usah main lagi. Kalo main lagi terima tawaran yang ada aja. Karena saya nggak mau selamanya tampil di depan layar." tutur Acha di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah film ini selesai, pemilik nama Jelita Septriasa ini akan membuat sebuah film bergenre komedi. (Andy Masela/Bintang.com)