Kembar Identik, Rizki Ridho Suka Bikin Bingung

melodyasisya diperbarui 18 Jan 2016, 08:35 WIB
Rizki dan Ridho memang selalu memakai pakaian yang sama, tak hanya para penggemar yang bingung dibuatnya, bahkan orangtua mereka pun kadang sulit membedakan mereka berdua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016), duo yang sukses di Dangdut Academy Indosiar ini tampil kompak mengenakan jaket berwarna hitam. Rizki dan Ridho pun menjadi sulit dibedakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita kembar banyak fans yang bingung itu udah sering banget. orang tua kita juga sering lupa, makanya mereka bilang abang adek," jelas Rizki menceritakan pengalamannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rupanya selalu berpenampilan sama memang sudah menjadi pesan dari kedua orangtua Rizki dan Ridho. Terlebih profesi ayah mereka yang merupakan penjahit menjadi pendukung penampilan mereka yang selalu kompak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantaran memiliki wajah yang sama pula Rizki dan Ridho sering menanggung beban yang justru bukan ditujukan kepadanya. Meski begitu duo kembar ini tetap kompak dengan melakukan hal menyenangkan bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pernah dimarahin tuh pertama kan ke Ridho habis itu ke Ridho lagi. Kok nggak ke Rizki dan ternyata salah orang," ujar Ridho. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rizki mengatakan untuk menjaga kekompakan ia dan saudara kembarnya ini harus akur, melakukan karaoke bersama, sering melakukan diskusi, dan hal lain yang tentunya dilakukan bersama-sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)