Kenali 2 Dara Cantik di Film Beauty and The Best

melodyasisya diperbarui 14 Jan 2016, 07:35 WIB
Film ‘Beauty and The Best’ sendiri menjadi film kelima bagi model cantik Andania Suri. Di film ini juga ia berperan sebagai seorang model di sekolah dan juga sebagai anak SMA yang eksis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016), model jebolan ajang Gadis Sampul ini mengaku tak kesulitan dalam memerankan karakter model di film ini karena memang dekat dengan kesehariannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di film ‘Beauty and The Best’ ini juga model cantik Andania Suri dipasangkan dengan Brandon Salim sebagai sepasang kekasih. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar khususnya wanita iri dibuatnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Diakui oleh dara penyuka musik EDM ini jika tak sulit baginya untuk menjalin ‘chemistry’ dengan Brandon Salim. Dua minggu setelah pertemuannya dengan putra Ferry Salim itu mereka pun langsung akrab. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Chelsea Shania memulai debut aktingnya di film ‘Beauty and The Best’, dara cantik ini dituntut untuk melakukan adegan menangis di film yang juga dibintangi oleh Brandon Salim dan Maxime Bouttier ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dara dengan senyum manis ini mengaku kesulitan menangis saat proses syuting film ‘Beauty and The Best’. Ia bahkan harus berulang-ulang untuk mengambil adegan menangis lantaran rona bahagia yang mendominasi wajahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Chelsea Shania tidak mengikuti proses casting dalam mendapatkan perannya di film ‘Beauty and The Best’. Dikatakannya jika sang mama dan sang kakak adalah dua orang yang membuatnya mendapatkan peran. (Galih W. Satria/Bintang.com)