Jupiter Fortissimo, Menunggu Restu

Sutikno diperbarui 13 Jan 2016, 21:35 WIB
Dalam waktu dekat, pasangan kekasih Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti akan melakukan foto prewedding. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pengen outdoor (prewedding). Belum ketemu pastinya, masih ada dua pilihan," kata Widuri di studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Harapan Jupiter Fortissimo adalah restu dari orangtua Widuri. Ia juga berharap orangtuanya bisa melihat keseriusannya dia untuk membahagiakan anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tadinya mau buru-buru. Pas ultah aku, Februari. Tapi yang buru-buru sepertinya tidak bagus. Kalau sekarang lagi berjuang untuk restu orangtua dia, kalau orangtua aku sih udah sangat pengen aku menikah," tukas Jupiter. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Harapan dari orangtua Jupiter adalah ingin melihat anaknya segera menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Konsep warna idaman keduanya merah-putih. Jupiter sebagai penyuka warna merah akan mengusung tema warna itu ke dalam pernikahan, begitu pula dengan Widuri yang sangat menyukai warna putih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti saat melakukan fitting baju di studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1). (Galih W. Satria/Bintang.com)