Gaun Ciara Disebut Tak Pantas untuk Kejuaraan Nasional

melodyasisya diperbarui 14 Jan 2016, 08:35 WIB
Kemampuan bernyanyi Ciara memang tak diragukan lagi, namun tampaknya orang-orang di luar sana tak akan fokus pada nyanyiannya. Ya, gaun yang dipakai oleh Ciara malam itu kian mengundang kontroversi. (AFP/Bintang.com)
Beberapa orang berpikir gaun Ciara terlalu terbuka dan mengeskpose asetnya, terlebih untuk acara seperti ini di mana anak-anak juga menontonnya. Namun tetap saja ada yang berkomentar negatif dan juga positif. (AFP/Bintang.com)
Mantan reporter ESPN, Bonnie Bernstein, adalah salah satu yang berpendapat jika gaun Ciara kurang pantas untuk acara seperti itu. “Dear Ciara, Kamu Cantik, tapi ini Kejuaraan Nasional. Anak-anak menonton. Jadi tutuplah” tweetnya. (AFP/Bintang.com)
Pacar Ciara, quarterback Russel Wilson justru memiliki pandangan berbeda. Tak lama setelah Bernstein men-tweet, “Aku melihatmu Sayang!! Terdengar luar biasa dan tampak sempurna dalam segala hal! @Ciara.” tulis Russell. (AFP/Bintang.com)
Bernstein bukan satu-satunya komentator yang tak mendukung tampilan Ciara, komentator Fox Sports Jason Whitlock juga mengatakan jika gaun panjang Ciara tersebut tidak pantas untuk acaranya malam itu. (AFP/Bintang.com)
Dapat dilihat memang gaun Ciara sebenarnya hanya selayaknya gaun malam pada umumnya, berkilau dan cantik. Namun kain di bagian atas terlalu tipis sehingga mempelihatkan dengan jelas bagian tubuhnya yang tak pantas dilihat anak-anak. (AFP/Bintang.com)
Game-nya sendiri merupakan satu dari pertandingan sepak bola yang paling dramatis dan fantastis. Alabama mengalahkan Clemson 45-40 pada Selasa AEDT di College Football Playoff game. (AFP/Bintang.com) Sumber: rollingstone.com