Eddies Adelia Menjalani Diet Mayo

Sutikno diperbarui 13 Jan 2016, 22:35 WIB
Rupanya, pemilik nama lahir Ronih Ismawati Nur Azizah, itu sedang menjalankan diet mayo tanpa makan nasi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam menjalani program diet mayo ketat, ia telah berhasil menurunkan berat badannya 4 kilogram. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku diet mayo, enggak boleh makan nasi dan sekarang memang sudah enggak makan nasi." ujar istri Ferry Setiawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Diet mayo ketat kan 13 hari," ungkap Eddies Adelia di TPU Kemang, Jaticempaka, Bekasi, Senin (11/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia sangat mengharapkan lebih kurus lagi. Saat ini berat Eddies sudah 55 kilogram. Dan masih ingin menurunkan lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat di pemakaman, istri Ferry Setiawan itu juga mengaku tidak begitu mengenal secara pribadi Budi Anduk. Ia juga bertetangga dengan almarhum. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Maka dari itu Eddies menyempatkan hadir di pemakaman Budi. Apalagi pemakaman almarhumah ibunya di lokasi yang sama. (Galih W. Satria/Bintang.com)