Lala Karmela, Bobotnya Bertambah Berkat Ngenest

Sutikno diperbarui 13 Jan 2016, 23:35 WIB
Sebagai salah satu pemain, Ia harus mengikuti rangkaian program yang telah di buat. Dari mulai promosi hingga nonton bareng dengan masyarakat di beberapa kota. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku tuh naik dua kilogram karena film Ngenest ini. Lima kali preskon, keliling kota jalan-jalan promo film. Pokoknya makan-makan terus. Jadinya naik 2 kilo," aku Lala Karmela. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syukuran film Ngenest, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, di gelar Senin (11/1/2016). Sebagai bentuk rasa syukur karena filmnya mendapat sambutan baik dari masyarakat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena sibuk film ini, aku malam sudah enggak nge-gym. Personal trainer aku sudah tanya terus kapan mau nge-gym karena aku harus terprogram, enggak boleh asal olahraga saja," jelasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melihat besarnya animo masyarakat terhadap film ini, Lala Kamela merasa bangga. Terbukti, dalam kurun waktu dua pekan tayang di bioskop, Ngenest sudah meraup lebih dari 500 ribu penonton. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia manfaatkan waktu luang berkumpul bersama orang-orang dekatnya yang memberikan energi positif. Merawat diri ke salon juga menjadi bagian Lala menikmati waktu luangnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau aku lagi stres kerja aku travelling. Aku bisa menikmati suasana tanpa harus ngomongi kerjaan. Bisa hang out ke mana saja dan Indonesia negara yang menarik banget," ujar Lala Karmela (Galih W. Satria/Bintang.com)