Feby Febiola, Panik Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 14 Jan 2016, 12:35 WIB
Saat di temui di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/1), Feby Febiola mengatakan tidak bikin acara besar-besaran. (Galih W Satria/Bintang.com)
Pada pernikahan keduanya ini, Feby dan Franky tidak akan memakai gedung megah dalam pernikahannya. Ia hanya menggelar pesta di sebuah tempat daerah Kemang, Jakarta Selatan. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Di daerah Kemang. Di rumah aja. Di sebuah tempat lah. Rencana ada sekitar 300 (undangan) aja," tutur Feby. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Tema internasional aja sih. Ada tiga (busana), ada pemberkatan satu dan resepsi ada dua. Kebetulan itu sponsor," tuturnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Justru aku yang lebih panikan. Dia sih tenang banget sih. Kita pakai orang buat atur dekor sama makanan, bukan WO (wedding organizer) sih. Yang penting komunikasi. Kalau aku panik, dia yang nenangin," tandas Feby Febiola. (Galih W Satria/Bintang.com)
Tema Internasional telah di pilih pasangan ini. Tiga busana juga telah di pilih. 1 saat pemberkatan, dan 2 saat resepsi. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Kalau saya pribadi yang penting pemberkatan kan sah gitu. Tapi sayang, kita kan punya banyak temen dan saudara. Biar mereka bisa celebrate bareng kita," tukas Feby Febiola. (Galih W Satria/Bintang.com)