Adik Paris Hilton Hamil Anak Pertama

melodyasisya diperbarui 14 Jan 2016, 13:49 WIB
Wanita cantik berusia 32 tahun ini bersama sang suami, James Rothschild tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Seperti dilansir dari People.com. (Bintang/EPA)
Seorang sumber mengatakan jika Nicky Hilton sangat bersemangat untuk menjadi seorang ibu. “Dia merasa hebat! Mereka baru saja memulai untuk memberitahu teman-teman dekat dan keluarganya.” (Bintang/EPA)
Adik dari penyanyi cantik Paris Hilton ini menikah dengan bankir James Rothschild di Orangery di Kensington Palace, kediaman kerajaan Pangeran William dan istrinya,Catherine, Duchess of Cambridge pada Juli 2015. (Bintang/EPA)
Nicky Hilton dan suaminya bertunangan pada tahun 2014 setelah tiga tahun lamanya menjalin hubungan asmara. Namun baik Nicky maupun James belum memberi komentar apa pun secara langsung. (Bintang/EPA)
Sebelumnya memang fashionista cantik ini mengaku jika dirinya pasti ingin punya anak meski tak secara langsung setelah menikah. Dan enam bulan setelah pernikahan dongengnya, mimpi Nicky Hilton untuk punya anak akan jadi nyata. (Bintang/EPA)
Pada saat Nicky Hilton baru saja mengatakan “I do” di hari pernikahannya pada Juli 2015, ia sangat merekomendasikan pernikahan. “Jika Anda menemukan orang yang tepat, ini benar-benar sangat menyenangkan.” (Bintang/EPA)
Bagaimana perasaan Kathy Hilton ketika dirinya akan menjadi seorang nenek? Seorang sumber mengatakan jika ia sangat senang dengan kehamilan Nicky Hilton. (Bintang/EPA) Sumber: torontosun.com, eonline.com