Anita Hara, Lebih Langsing dan Menjalani Hidup Sehat

Sutikno diperbarui 14 Jan 2016, 22:35 WIB
Meski tawaran main sinetron kejar tayang alias striping banyak yang mampir kepadanya, Anita tetap menolaknya. (Galih W Satria/Bintang.com)
Alasannya, ia tidak mau syuting sinetron striping. Dalam suatu kesempatan, ia menyampaikan sinetron striping bisa dari pagi ketemu pagi. (Galih W Satria/Bintang.com)
Itu yang membuat wanita berdarah batak ini tidak menerima tawaran main sinetron striping. Karena waktu istirahat terganggu dan tidak bisa olahraga. (Galih W Satria/Bintang.com)
Selain dunia presenter, ia juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar. Beberapa diantaranya, ia bermain dalam film 'Vina Bilang Cinta', 'Arisan Brondong' dan 'Terkatung-katung'. (Galih W Satria/Bintang.com)
Dalam dunia presenter, setidaknya beberapa tayangan. 1 tayangan olahraga dan 4 tayangan infotainment. (Galih W Satria/Bintang.com)
Bagi Anita, kesehatan tubuh itu penting. Untuk menjaga pola hidup sehat, presenter cantik ini menerapkan pola hidup sehat. Menjaga pola makan, dan olahraga. Ia juga pernah mengikuti diet mayo, mengurangi garam dan air dingin. (Galih W Satria/Bintang.com)
Selain dunia hiburan, perempuan 35 tahun ini juga menekuni bisnis. Ia sadar, dunia entertainment tidak bisa menjanjikan. Pendatang baru juga terus bermunculan. (Galih W Satria/Bintang.com)