Pisah dari Mariah Carey, Nick Cannon Ragu Akan Menikah Lagi

melodyasisya diperbarui 15 Jan 2016, 09:35 WIB
“Saya merasa jika pernikahan bukan untuk semua orang.” ujar rapper 35 tahun ini seperti dikutip dari majalah Dujour. (Bintang/EPA)
Pelantun ‘The Dance Floor’ ini menikah dengan Mariah Carey selama enam tahun. Mereka memiliki anak kembar yang lucu. Maroko dan Monroe yang kini telah berusia 4 tahun. (Bintang/EPA)
“Ada peluang sekitar 50-50 dari sebuah perkawinan yang mungkin bekerja. Jika tak berhasil untukmu untuk pertama kali, dan anda masih memperjuangkannya. Anda mungkin tak harus melakukannya lagi,” jelas Nick Cannon kemudian. (Bintang/EPA)
Nick Cannon mengatakan jika dirinya belum siap untuk kembali menjalin suatu hubungan asmara dengan wanita. Ia mungkin punya beberapa teman namun ia tak siap untuk sesuatu yang serius. (Bintang/EPA)
Sementara saat ini sang diva tengah mesranya dengan sang kekasih baru, James Packer. Keduanya bahkan sudah tinggal dalam satu atap. (Bintang/EPA)
Meski Nick Cannon dapat mengklaim bahwa perceraiannya dengan Mariah Carey merupakan sesuatu yang lebih dari damai, ia juga mengatakan tak melihat adanya sebuah pernikahan lagi di masa depannya. (Bintang/EPA)
“Seorang teman saya mengatakannya dengan cara lucu. Dia bilang, “Jika Anda melihat kesempatan 50/50 antara hidup dan mati ketika anda lompat dari pesawat, anda mungkin tidak akan pergi skydiving.” (Bintang/EPA) Sumber: news.com.au