Bintang-bintang Harry Potter Berduka Atas Kepergian Alan Rickman

melodyasisya diperbarui 15 Jan 2016, 12:35 WIB
Daniel Radcliffe yang dibimbing oleh mendiang Alan Rickman selama pembuatan film ‘Harry Potter’ mengatakan jika beliau merupakan salah satu teman yang paling setia selama ia bekerja di industri film. (Bintang/EPA)
Penulis novel terkenal Harry Potter, JK Rowling mengungkapkan dukanya melalui twitter, “Tak ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa terkejut dan hancurnya saya mendengar kematian Alan Rickman.” (Bintang/EPA)
Matthew Lewis yang memerankan Neville Longbottom di film ‘Harry Potter’ menyebutkan kerendahan hati Alan Rickman. Ia sedang berada di Studio Leavesden ketika mendengar kabar duka tersebut. (Bintang/EPA)
Di akun twitternya, aktris Emma Watson mengungkapkan dukanya, “Aku sangat sedih mendengar Alan hari ini. Aku beruntung dapat bekerja dan menghabiskan waktu bersama pria spesial itu. Aku merindukan percakapan kita.” (Bintang/EPA)
Emma Thompson menyebut mendiang Alan Rickman ‘manusia langka dan unik’. “Alan adalah temanku dan sulit untuk menulis hal ini karena saya baru saja menciumnya untuk mengucapkan selamat tinggal,” kata aktris ini. (Bintang/EPA)
James Phelps yang memerankan kembar Fred Weasley menulis, “Kaget & sedih mendengar Alan Rickman telah tiada. Salah satu aktor terbaik yang pernah saya temui. Doa mengiringi keluarganya saat ini.” (Bintang/EPA)
Alan Rickman meninggal dunia pada Kamis (14/1/2016) di London, Inggris, dalam usia 69 tahun . Penyebab kematiannya karena penyakit kanker yang sudah lama diderita oleh aktor legendaris ini. (Bintang/EPA) Sumber: dailymail.co.uk