15 Tahun Lebih Menderita Kanker Tenggorokan, Suami Celine Dion Meninggal Dunia

melodyasisya diperbarui 15 Jan 2016, 13:35 WIB
“(Dia) Melewati pertarungan panjang dan berani melawan kanker. Keluarga yang ditinggalkan ingin diberikan privasi dalam masa berkabungnya.” pernyataan tertulis di halaman Facebook Celine Dion. (Bintang/EPA)
Diva pop berusia 47 tahun ini dan pasangannya yang telah berjuang melawan kanker tenggorokan sejak tahun 1998, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-21 pada 17 Desember silam. (Bintang/EPA)
Peraih 5 kali juara di ajang Grammy ini berusia 12 tahun ketika René Angelil (yang telah bercerai 2 kali) menyatakan jika Celine Dion adalah seorang bintang dan René menjadi mentor/manajernya. (Bintang/EPA)
Pada Maret lalu, pelantun ‘My Heart Will Go On’ ini menangis saat mengungkapkan suami tercintanya tidak bisa makan dan harus mendapatkan asupan makanan melalui bantuan sebuah alat berbentuk tabung. (Bintang/EPA)
“Dia tidak bisa menggunakan mulutnya. Dia tak bisa makan jadi saya yang memberinya makan. Dia punya selang makanan. Aku harus memberinya makan 3 kali sehari. Saya melakukannya seorang diri.” ujar Celine Dion kepada ‘Good Morning Amerika’. (Bintang/EPA)
Pelantun ‘Power of Love’ ini mengatakan kepada USA Today bahwa bulan Agustus lalu sang suami mempersiapkan kematiannya. Celine Dion mengingat percakapan mereka bahwa René ingin meninggal di tangannya. (Bintang/EPA)
“Aku berkata, ‘Kamu takut? Aku mengerti, bicara padaku.’ Dan René mengatakan kepadaku, ‘Saya ingin mati di tanganmu.’ Oke, baik. ‘Aku akan di sana. Kamu akan mati di dalam pelukanku’.” ungkap Celine Dion. (Bintang/EPA) Sumber: dailymail.co.uk