Daus Mini, Budi Anduk Menjadi Panutan

Fathan Rangkuti diperbarui 15 Jan 2016, 18:35 WIB
Merasa prihatin dengan kondisi sahabatnya, Daus Mini, meminta publik mendoakan Budi Anduk yang kondisinya makin melemah. Daus Mini mengabarkan itu beberapa jam sebelum meninggal dunia melalui jejaring sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita budi anduk yg saat… (at Ruang Tunggu CVCU Harapan Kita)," pinta Daus melalui akun twitternya @dausimut pada Senin (11/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Daus, almarhum merupakan sosok yang taat beribadah dan menjadi panutan. Ia hanya mengikhlaskan dan mendoakan agar arwahnya diterima di sisi Yang Maha Kuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai sahabat,Daus Mini juga tidak mengetahui penyakit yang di indapnya. Daus mengakui bahwa sahabatnya itu selalu menutupi tentang penyakit yang di deritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas masuk rumah sakit itu saya jenguk dan masih ngobrol bercanda. Semalam kondisinya memang makin lemah. Kadang ke rumah sakit lihat perkembangannya," ungkap Daus di rumah duka Senin, (11/1/2016) silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para komedian turut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya Budi Anduk. (Nurwahyunan/Bintang.com)