Atiqah Hasiholan Jajal Komedi

Sutikno diperbarui 15 Jan 2016, 22:35 WIB
Atiqah Hasiholan mencoba melakoni dalam sebuah sitkom Ok Jek. Sinetron komedi yang tayang di salah satu stasiun swasta itu Atiqah menjadi seorang tukang ojek online. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Sebagai aktris saya ngerasa mandek. Belum pernah coba komedi. Ketika ditawari cerita menarik, yah ini kayaknya akan jadi sesuatu yang oke. Jadi aku ambil untuk men-challenge diri sendiri juga. Selama ini di drama." tukas. (Galih W Satria/Bintang.com)
Sebagai bentuk pelariannya dalam film yang sering mendapatkan peran-peran serius. Di samping itu, ia merasa tertantang dengan peran barunya ini. (Galih W Satria/Bintang.com)
Untuk mendalami perannya dalam sitkom, ia banyak menonton film-film komedi. Dan banyak belajar dari para aktor yang sering terlibat dalam film komedi. (Galih W Satria/Bintang.com)
Akting di sitkom ternyata menjadi relaksasi tersendiri bagi Atiqah. (Galih W Satria/Bintang.com)
Ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016), Atiqah mengatakan, akan kembali menjalani proses syuting film disleksia. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Persiapan film mulai Maret. Film layar lebar itu genrenya drama keluarga, diangkat dari kisah nyata. Film ini tentang disleksia," kata Atiqah. (Galih W Satria/Bintang.com)