Giring Ganesha, Mengajak Hentikan Bullying

Sutikno diperbarui 17 Jan 2016, 12:56 WIB
Sebagai seorang ayah tiga anak, ia memberikan nama anak-anaknya dengan harapan seperti arti namannya itu. Ia tidak mau nama anaknya menjadi bahan olok-olokan pihak lain yang tidak bertanggung jawab. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Seperti yang kita tahu bahwa anak jaman sekarang semakin pintar dan dekat dengan dunia maya. Penting bagi kita sebagai orang tua untuk aktif menghentikan tindakan bullying," tutur Giring di kawasan Senayan, Rabu (13/1/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Bandung 32 tahun silam ini mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan dengan nama yang dipanggil teman-temannya. Terkadang malah panggilannya meledeknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Suami dari Cynthia Riza sangat mendukungnya kampanye Rayakan Namamu. Harapannya tidak ada lagi panggilan yang mengandung unsur menyindir atau menghinannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengajak para orangtua, agar segera menghentikan tindakan bullying. Dan memberikan penjelasan arti nama pada anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal itu dilakukan saat nama anaknya dibully, tidak merasa minder. Bahkan akan mengingat pesan-pesan positif yang diberikan oleh orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Giring bersama dengan artis Tatjiana Saphira dan penyanyi Tulus. Ia bersama rekannya saat mengkampanyekan Rayakan Namamu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2016).(Deki Prayoga/Bintang.com)