Dimas Anggara Menjadi Ambisius

Sutikno diperbarui 18 Jan 2016, 12:35 WIB
Bintang muda yang sedang naik daun, Dimas Anggara dan Micehelle Ziudith, diduetkan sebagai pemeran utamanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat launching trailler film, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), Dimas berharap film ini menambah keromantisan hari Valentine. (Andy Masela/Bintang.com)
Dimas Anggara berperan sebagai Dave, dikisahkan sebagai pribadi yang ambisius dalam mengejar keinginannya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dia (Dave) itu mahasiswa orang Indonesia yang ada di sana (London). Anak dari keluarga cukup mampu yang setia dan ambisius. Dia rajin ibadah," jelas aktor kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Lagu soundtrack film 'London Love Strory' ini adalah Afgansyah Reza dan Raisa dengan lagu Percayalah. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain Dimas Anggara, film ini juga didukung oleh Dion Wiyoko, Michelle Ziudith, Adilla Fitri dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut rencana, film ini akan dirilis serentak diseleuruh bioskop pada 4 Februari 2016 mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)