Kecup Mesra Istri, Fedi Nuril Bikin Iri

melodyasisya diperbarui 18 Jan 2016, 13:49 WIB
Aktor pemeran ‘Surga yang Tak Dirindukan’ bersama istri tercintanya ini mengusung adat Minang modern pada resepsi pernikahan mereka. Pasangan bahagia ini nampak serasi dalam busana Minang bernuansa biru cerah. (Nurwahyunan/Bintang)
Fedi Nuril mencium mesra kening sang istri, momen ini tentunya menjadi pemandangan indah sekaligus membuat iri bagi yang melihatnya. Sebelumnya ternyata Fedi Nuril dan Vanny telah melangsungkan proses lamaran pada Juni 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di acara bahagia ini turut hadir sahabat-sahabat artis yang tak ingin melewatkan momen bahagia Fedi Nuril bersama Vanny Widyasasti. Salah satunya adalah Fauzi Baadila yang tampak hadir di acara resepsi pernikahan Fedi dan Vanny. (Nurwhayunan/Bintang.com)
Selain Fauzi Baadila, nampak pula Nirina Zubir bersama sang suami, Ernest Sjarif beserta kedua buah hati tercinta mereka Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampak serasi, pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia turut menghadiri resepsi pernikahan aktor yang juga tergabung dalam grup band Garasi tersebut. Fedi Nuril dikabarkan mengundang 750 tamu undangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti turut mengundang bahagia bagi para keluarga dan sahabat terdekat. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti pertama kali bertemu pada tahun 2011 namun baru bertemu kembali pada Desember 2013. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan berbahagia ini menunjukkan cincin kawin mereka sebagai lambang cinta pernikahan. Rona bahagia pun tak dapat disembunyikan oleh pasangan yang menjalani masa pacaran dengan Islami ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)