Keterbatasan Waktu Syuting 'London Love Story'

Sutikno diperbarui 18 Jan 2016, 20:35 WIB
Film tentang percintaan ini kembali mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Soundtrack film ini lagu dari Afgansyah Reza yang berduet dengan penyanyi Raisa berjudul 'Percayalah'. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagaian besar proses syuting di ambil di negeri Ratu Elizabeth. Sekitar sepuluh hari proses syunting berlokasi di London, Inggris. (Andy Masela/Bintang.com)
Keterbatasan waktu, membuat pemain dan kru bekerja secara ekstra cepat. Hal itu juga menyangkut izin lokasinya. (Andy Masela/Bintang.com)
“Makanya kita harus prepare dari mobil, sampai reading pun di mobil. Kita benar-benar enggak punya waktu banyak," lanjut pemeran Caramel di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), Michelle Zuidith mengharapkan semoga penonton bisa merasakan feel dan mood. Dan bisa terbawa suasana dan merasakkan arti sebuah hubungan. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain Dimas Anggara, Michelle Zuidith 'London Love Story' juga dibintangi Adila Fitri dan Dion Wiyoko. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 4 Februari mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)