Drummer Aerosmith, Joey Kramer Akan Membuka Kedai Kopi Bertema Rock n Roll

melodyasisya diperbarui 19 Jan 2016, 09:35 WIB
The Sun Chronicle melaporkan kedai kopi milik drummer band rock legendaris itu akan membuka pintunya pertama kali pada bulan April mendatang. (AFP/Bintang.com)
Joey Kramer’s Rockin’ & Roastin’ Café ini berlokasi di Attleborough utara, Massachusetts, sekitar 64 kilometer di luar Boston. (AFP/Bintang.com)
Kedai kopi milik Joey Kramer memang terletak di luar Boston. Seperti diketahui Aerosmith dibentuk di Boston pada tahun 1971. (AFP/Bintang.com)
Drummer berusia 65 tahun ini mengatakan jika kafenya akan menyediakan kopi organik dengan suasana rock n roll. (AFP/Bintang.com)
Suasana rock n roll yang menonjolkan sisi kental Joey Kramer tentunya hal tersebut akan menampilkan drum Joey Kramer dan kenangan lainnya tentang Aerosmith. (AFP/Bintang.com)
Rekan bisnis Joey Kramer yang bernama Frank Cimler mengatakan jika sang drummer telah memiliki penyalur kopi organik. (AFP/Bintang.com)
Joey Kramer dan rekan bisnisnya mengatakan jika kedai kopi adalah cara untuk mengembangkan brand terlebih kedai tersebut milik bintang rock terkenal. (AFP/Bintang.com) Sumber: foxnews.com