Ulang Tahun Billy Syahputra Dikelilingi Orang-orang Spesial

melodyasisya diperbarui 19 Jan 2016, 18:35 WIB
Menginjak usia 25 tahun, Billy Syahputra memanfaatkannya dengan berbagi kepada sesama. Adik kandung Olga Syahputra ini mengajak anak yatim serta para penggemarnya di acara syukuran ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Billy Syahputra menggelar acara syukuran ulang tahun di kediaman orang tuanya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016). Keceriaan pun mewarnai suasana hari itu, tampak ramai anak-anak yang ikut bersuka cita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Billy Syahputra merayakan ultah bersama orang-orang spesial yaitu keluarga serta para penggemarnya. Selain mengucap rasa syukur, Billy berharap keberkahan akan selalu menyertai usianya yang baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menggelar acara syukuran bersama anak yatim di kediaman orangtuanya, Billy Syahputra beserta keluarga, manajer serta para penggemar setianya ziarah ke makam Olga Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mereka dengan sepenuh hati mengirimkan doa untuk sosok yang selalu dirindukan tersebut. Billy pun terlihat khusuk mendoakan almarhum kakaknya itu supaya mendapatkan tempat yang indah di sisi-Nya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau kangen banget Bang Billy pergi ke makam Yoga. Tapi kalau memang enggak sempat, Bang billy selalu baca Al Fatihah setiap salat buat almarhum. Sekarang kita langsung doa di makam almarhum.” ujar lelaki kocak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain doa bersama tak lupa Billy Syahputra tabur bunga di atas pusara almarhum Olga Syahputra. Tak terasa sudah hampir setahun lamanya sejak Olga Syahputra meninggalkan kita semua. (Nurwahyunan/Bintang.com)