Jadi Penyanyi, Aurel Hermansyah: Harus Lebih Bagus Dari Mimi Pipi!

melodyasisya diperbarui 20 Jan 2016, 07:35 WIB
Ketika ditemui di Studio Ok, Bulungan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Aurel yang sedang take vokal untuk penampilannya di drama musikal Infotainment Award 2016 mengungkapkan keinginannya untuk dikenal sebagai ‘Aurelie’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gadis cantik yang telah merayakan momen ‘sweet 17’ ini ingin tetap eksis tanpa mendompleng nama Hermansyah. Ia mengaku jika hal tersebut merupakan tantangan baginya untuk bisa menyanyi lebih baik dari orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Sampai sekarang aku masih latihan nyanyi pokoknya harus bisa, harus bisa lebih bagus dari mimi sama pipi. Harus buktiin kalo ‘gue bisa’ gamau dibilang anak ini lah, aku maunya ya Aurel aja gitu.” aku pelantun ‘Tanpa Bintang’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aurel Hermansyah juga mengatakan pada tahun ini dirinya akan segera mengeluarkan album. Maka dari itu ia pun mengakui masih banyak yang harus dipelajari dari tahun-tahun sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di samping melakukan persiapan untuk mengeluarkan album, Aurel baru-baru ini sedang dalam persiapan untuk menjadi pengisi acara di malam penganugerahan Infotainment Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara yang digelar SCTV pada Jumat 22 Januari 2016 mendatang tersebut, gadis cantik berambut panjang ini akan menyanyi sekaligus drama musikal. Aurel Hermansyah akan membawakan tiga buah lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena baru pertama kali, ya aku juga harus cari tau bagaimana cara tampil di drama musikal sambil nyanyi gitu. Aku cari di internet, buat belajar dan tambah wawasan juga, oh ternyata main drama musikal tuh begitu," ujar Aurel. (Nurwahyunan/Bintang.com)