Resa Aruan, Cemburu Akting Firman

Sutikno diperbarui 19 Jan 2016, 12:35 WIB
Keseuksesan Ade Firman Hakim, membuat Resa Aruan Cemburu. Lantaran, keduanya berangkat sama-sama dari Abang dan None Jakarta. Tapi Ade Firman Hakim bisa terlibat di film-film Besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Film-film yang dibintangi juga besar. Kita saling support saja. Mungkin jealousnya ke arah yang positif. Kalau dia bisa kenapa gue enggak. Gue juga harus membuktikan," ujar Resa Aruan (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tapi bagi Resa, Firman Sapaan Ade Firman Hakim sudah sepantasnya menjadi seperti sekarang ini, karena tekadnya ingin menjadi aktor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Memang misi dia ingin jadi aktor. Dia itu artis yang dibelakanganya bukan pakai huruf S, tapi huruf T," ujar Resa di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan ini pernah di sandingkan dalam film 'Ayah Menyayangi Tanpa Akhir'. Dalam akting perdananya, Resa merasa canggung beradu akting dengan Firman. Beruntung telah lama mengenalnya, jadi lebih mudah membangun chemistynya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bentuk dukungannya pada Firman, Resa Aruan selalu memberikan kritik dan saran. Selain itu, juga hadir di gala premier Midnight Show, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama ini, perempuan lulusan tekhnik Industri Universitas Trisakti ini lebih banyak menjadi news anchor dan bintang iklan. (Nurwahyunan/Bintang.com)