Dilahirkan Sebagai Lelaki, 2 Selebriti Ini Tampil Feminin

melodyasisya diperbarui 19 Jan 2016, 12:56 WIB
Mantan artis cilik Dena Rachman memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Kini ia tampil cantik layaknya wanita, Dena Rachman juga memiliki bisnis sepatu sendiri. (via instagram/@denarachman)
Oscar Septianus Lawalata atau lebih dikenal dengan Oscar Lawalata merupakan desainer Indonesia. Hasil rancangannya telah dikenal luas dan sering muncul di pagelaran busana bergengsi. (via twitter/@oscar_lawalata)
Dena Rachman selalu tampil fashionable mulai dari pakaian hingga sepatu. Ia memutuskan untuk menjadi transgender pada tahun 2013 dan sempat membuat heboh karena berita tersebut. (via instagram/@denarachman)
Saudara kandung artis tampan Mario Lawalata ini memang tampil lebih feminism dibanding lelaki pada umumnya. Oscar Lawalata juga memiliki rambut hitam panjang yang indah seperti wanita. (via facebook/Oscar Lawalata)
Kecantikan Dena Rachman turut mengundang pujian dari netizen, namun tak sedikit pula yang memberikannya komentar negatif. Namun Dena Rachman menganggap semua komentar sebagai kritik yang membangun. (via instagram/@denarachman)
Desainer berusia 38 tahun ini bahkan disebut-sebut memiliki kecantikan seperti artis cantik Dian Sastrowardoyo. Seperti kebanyakan wanita, Oscar Lawalata pun mengenakan pewarna bibir atau lipstik. (via instagram/@eka.fathma)
Dena Rachman kerap mengunggah foto-foto cantik dirinya di akun instagram miliknya. Dena Rachman juga telah melakukan operasi payudara, ia memang nyaman untuk menjadi seorang wanita. (via instagram/@denarachman)