Gesata Stella, Ingin Menjadi Artis Sejak Kecil

Sutikno diperbarui 19 Jan 2016, 14:35 WIB
Dua minggu menjalani proses syuting film 'Midnight Show' dilaksanakan setiap malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jadwal syuting malam ini, membuat Gesa merubah kebiasaan tidur seperti kalong. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Gesata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film ini, Gesa ia biasa dipanggil, memerankan tokoh Lusi yang mengalami post traumatic syndrome. Ini yang tantangan bagi Gesa yang bertolak belakang dengan dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak masih Sekolah Dasar, Gesata Stella ingin sekali menjadi artis profesional. Saat itu, ia melihat aktingnya Nungki Kusumastuti dalam film 'Perempuan dalam Pasungan'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keinginannya itu ditentang oleh orangtuanya. Karena orangtuanya sangat menginginkan Gesa menyelesaikan kuliahnya. Untuk membuktikan keseriusannya menjadi artis, ia menyelesaikan kuliahnya dalam kurun waktu 3,5 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam dunia seni peran, ia mengawalinya dari dunia teater. Pertemuannya dengan aktor dan sutradara Slamet Rahardjo Djarot, membuat ia mendapat kesempatan berlatih dalam cerita-cerita teater di panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)