Anang Hermansyah, Membantu Teman Artis Curhat di DPR

Sutikno diperbarui 19 Jan 2016, 23:35 WIB
Ia menjembatani, beberapa teman-temannya diantaranya artis Hengky Kurniawan, Ian Kasela dan personel band Radja untuk melakukan curhat yang mereka alami selama ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Artis dan pelaku seni ini diterima oleh Taufik Kurniawan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2016), Anang menyampaikan bahwa ini inisiatif teman-teman pelaku industri kreatif. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ada Hengky, Ian Kasela, mereka support pertemuan ini bahwa memang mereka sangat konsern dengan masalah yang terjadi." Ujar suami Ashanty ini.(Andy Masela/Bintang.com)
"Galaunya mereka disampaikan. Mereka gunakan hak sampaikan ini ke parlemen. Terimakasih mendapat masukan. Diterima salah satu pimpinan DPR," lanjut Anang. (Andy Masela/Bintang.com)
Masih menurut Anang, selama ini, pelaku industri kreatif tidak pernah dilindungi Undang-undang khususnya hak cipta. (Andy Masela/Bintang.com)
Anang Hermansyah menjadi anggota DPR di Komisi X. Dari Fraksi Partai Amanat Nasional, daerah pemilihan Jawa Timur. (Andy Masela/Bintang.com)