Titi Kamal Ingin Berikan Adik untuk Baby Juna

melodyasisya diperbarui 21 Jan 2016, 07:35 WIB
Dua tahun setelah kelahiran buah hati pertamanya, kini Titi Kamal rupanya telah memiliki harapan baru dalam membangun keluarga. Artis cantik dengan rambut panjangnya ini ingin kembali dikaruniai anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jika sebelumnya pada kehamilan pertama Titi Kamal sempat vakum, nantinya pemeran ‘AADC’ ini tidak ingin menghentikan aktivitasnya meski hamil. Menunggu saat itu tiba, Titi Kamal hanya berdoa dan beraktivitas seperti biasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengen banget tambah momongan, tapi berdoa berusaha tetep jalanin aktifitas seperti biasanya. kan kalau dulu sempet vakum berapa lama, sekarang mau lagi tapi bukan berarti vakum," ujar wanita 34 tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui saat Jumpa Pers Maulid Event "A Maulid, The Gift of The Rose" di Belpark Mall, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016), Titi Kamal juga berbagi pengalamannya dalam membesarkan buah hati tercintanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Titi Kamal mengatakan jika Baby Juna sudah cerewet dan sudah belajar huruf, Juna juga pintar dalam mengingat sesuatu. Jika TIti Kamal bicara sesuatu maka Juna akan mengingatnya hingga beberapa hari ke depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri dari Christian Sugiono ini bersyukur sang anak tidak rewel dan dapat diatur. Titi Kamal mengatakan jika Juna dapat tetap anteng meski dalam kondisi aktif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia bisa dikontrol alhamdulillah anteng tapi tetep aktif. Cuma bisa diatur apa yang harus dihindari. Bisa kita kasih tau alasan-alasan ini boleh sama enggaknya," tukas wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)