10 Selebriti Ini Sudah 'Jajal' Pernikahan Sebelum Usia 20 Tahun

melodyasisya diperbarui 20 Jan 2016, 18:35 WIB
Demi Moore menikah dengan penulis lagu, Freddy Moore ketika aktris terkenal itu berusia 17 tahun pada 1980. Namun pernikahan tersebut hanya berlangsung hingga tahun 1985 ketika Demi memulai karir filmnya. (Bintang/EPA)
Marilyn Monroe yang dikenal sebagai simbol seks ini pernah menikah pada usia 16 tahun sebelum dirinya terkenal. Ia menikah dengan pekerja pabrik, James Dougherty kemudian bercerai untuk mengejar ketenaran Hollywood. (Bintang/EPA)
Cher pernah menikah dengan penyanyi sekaligus penulis lagu, Sonny Bono ketika Cher masih berusia 18 tahun. Mereka sempat merilis album bersama namun pada tahun 1975 keduanya memutuskan untuk bercerai. (Bintang/EPA)
LeAnn Rimes menikah dengan penari bernama Dean Sheremet pada tahun 2002 ketika dia masih berusia 19 tahun. 7 tahun kemudian Rimes tertangkap selingkuh dengan aktor Eddie Cibrian yang membuatnya bercerai dengan Sheremet. (Bintang/EPA)
Macaulay Culkin, aktor yang terkenal sejak kecil berkat perannya di ‘Home Alone’ ini pernah menikah di usia 17 tahun dengan Rachel Miner. Pernikahan yang berlangsung pada tahun 1998 tersebut harus berakhir pada tahun 2002. (Bintang/EPA)
Melanie Griffith menikah dengan Johnson pada tahun 1976 ketika ibu dari aktris Dakota Johnson ini hanya berusia 18 tahun. Rupanya mereka telah berkencan ketika Melanie berusia 14 tahun dan Johnson berusia 22 tahun. (Bintang/EPA)
Olivia Wilde sempat menikah dengan pembuat film Italia, Tao Ruspoli saat masih berusia 19 tahun. Pernikahannya cukup lama dari tahun 2003-2011, kini Wilde bertunangan dengan aktor Jason Sudeikis. (Bintang/EPA)
Solange Knowles yang merupakan adik dari Beyonce, pernah menikah dengan Daniel Smith ketika ia masih berusia 19 tahun kemudian bercerai pada tahun 2007. Pada tahun 2014 ia menikah dengan sutradara Alan Ferguson. (Bintang/EPA)
Drew Barrymore menikah pertama kalinya pada usia 19 tahun. Hubungannya dengan Jamie Walters runtuh juga dan pada tahun 1994, Barrymore menikah dengan pemilik bar Jeremy Thomas dan bercerai setelah beberapa bulan. (Bintang/EPA) Sumber: therichest.com