Stefan William, Memanfaatkan Waktu Break Berdua

Sutikno diperbarui 20 Jan 2016, 22:35 WIB
Sebelumnya, aktor kelahiran California 22 tahun silam ini telah membintangi beberapa film layar lebar. Diantaranya 'Tiger Boy' dan 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'. Ia juga terlibat dibeberapa sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam sinetron 'Anak Jalanan' ia memerankan Boy. Anak pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh, ini beradu akting dengan kekasihnya, Natasha Wilona. (Andy Masela/Bintang.com)
Stefan dan Wilona, telah lama pacaran. Menurut keduanya, sampai sekarang mereka masih bisa menjalaninya dengan enjoy. Ia mengungkapkan belum ada batu sandungan yang didapatkan keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (19/1) keduanya mengaku senang bisa kembali terlibat dalam sinetron yang sama. (Andy Masela/Bintang.com)
Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)
Demi menjaga hubungannya agar tetap langgeng, keduanya selalu menjaga komonikasi dengan baik. Selain itu, memanfaatkan waktu break untuk berdua sekedar makan bersama. (Andy Masela/Bintang.com)
Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)