Pasangan untuk Maia Estianty, Dul Ingin yang Uangnya Lancar

Febio Hernanto diperbarui 21 Jan 2016, 13:49 WIB
Dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016), pemilik nama Abdul Qodir Jaelani ini mengungkapkan kriteria pria yang menurutnya pantas untuk menjadi pasangan ibunda tercinta Maia Estianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut musisi muda ini lelaki yang hendak meminang sang bunda haruslah yang melindungi dan bisa membuat Maia senang. Selain itu Dul juga menyebutkan jika uangnya lancar maka ia akan ikut senang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang melindungi dan membuat bunda selalu senang. Selama uangnya lancar, dikasih duit terus. Kalau dikasih duit terus aku kan aku juga bahagia," papar saudara kandung Al Ghazali dan El Rumi ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski ‘lampu hijau’ sudah diberikan oleh anak-anaknya, namun Maia sendiri masih enggan memikirkan urusan pribadi. Terlebih mengenalkan siapa pria yang kini tengah dekat dengannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dul juga mengaku siap untuk selalu menjaga dan melindungi bundanya dari hal-hal buruk. Remaja 15 tahun ini tak segan untuk menghalau siapa saja yang ingin ‘mencolek’ Maia Estianty terutama di kehidupan nyata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wajar jika sebagai anak Dul ingin melindungi orangtuanya, karena ia ingin melihat bundanya bahagia. Bagi Dul, jika ada ingin ‘mencolek’ bundanya di media maka ia akan diam saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Melindungi di segala sesuatu yang buruk. Membuat bunda selalu bahagia. Kalau ada yang nyolek bunda kita maju. Tapi kalau nyoleknya di media kita diam saja," tandas putra musisi Ahmad Dhani ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)