Ingin Mandiri, Tarra Budiman 'Kebanjiran' Job

melodyasisya diperbarui 21 Jan 2016, 09:35 WIB
Tak dipungkiri oleh Tarra Budiman jika almarhum Olga Syahputra memang memiliki peran dalam karirnya di dunia hiburan. Namun bukan berarti pria kocak kelahiran 22 September 1986 ini tak memiliki talenta apa-apa. (Nurwhayunan/Bintang.com)
Pada akhir tahun 2015 silam Tarra Budiman memutuskan untuk keluar dari CMI Management yang telah membesarkan namanya. Bukan tanpa alasan komedian tampan ini keluar dari perahu yang sama dengan Billy Syahputra tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alasan utama Tarra Budiman keluar dari CMI Management karena dirinya ingin mandiri dan berdiri sendiri. Ia ingin dilihat sebagai Tarra Budiman yang memiliki kualitas berdasarkan usaha dan bakatnya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Karena sejak menginjakkan kaki di dunia hiburan, saya berusaha dengan sekuat tenaga jadi saya bukan orang yang mendapatkan semua ini dengan cara yang instan dan semua itu ada perjuangannya.” ungkap Tarra Budiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tarra Budiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Timbulnya pro dan kontra setelah Tarra memutuskan untuk keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya itu memang tak dapat dihindari. Namun Tarra mengaku tidak peduli dengan komentar orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Disyukuri oleh Tarra Budiman ia tidak sepi job setelah memutuskan untuk mandiri, justru ia kebanjiran tawaran yang justru membuatnya pusing sendiri. Tarra memang selalu melihat konten dan program, tak mau asal terima tawaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kesulitan yang saya hadapi adalah ketika tawar menawar dengan klien. Dulu masih ada manajer yang sudah tahu perhitungannya seperti apa. Sekarang beban lebih ke saya karena harus memikirkan perhitungan tersebut.” jelas Tarra. (Nurwahyunan/Bintang.com)