Joko Anwar Tulis 2 Lagu untuk A Copy of My Mind

melodyasisya diperbarui 22 Jan 2016, 13:49 WIB
Dua lagu yang ditulis oleh sutradara kenamaan ini berjudul ‘Moon Lead Night’ dan ‘A Copy of Your Mind’. Dua lagu ini dinyanyikan oleh Aimee Saras. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Musik tuh bisa dibilang paling utama dan awal mikirinnya. Musik dengan film harus ada feeling-nya," ujar sutradara kelahiran Medan, 3 Januari 1976 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sementara itu Aimee Saras mengaku merasa tertantang ketika didapuk menjadi vokalis yang menyanyikan original soundtrack (OST). Ia yakin kedua lagu yang ditulis langsung oleh sang sutradara ini berkualitas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gue percaya lagunya pasti berkualitas. Gue selalu support, dan di lagu ini tanpa menghilangkan karakter gue," kata Aimee Saras saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Joko Anwar pun mempercayakan penggarapan video klip yang baru saja resmi dirilis ini kepada Fachrul Rahman. Gaya ‘vintage’ dipilih untuk kedua video klip lagu yang musiknya dibuat 'jadul'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk urusan aransemen musik dipercayakan kepada Bemby Gusti (Sore) dan Tony Merlee. Aimee sendiri tak segan ketika menerima tawaran menyanyikan dua lagu tersebut karena yakin lagunya memiliki kualitas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film peraih sejumlah penghargaan di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015 ini akan tayang di bioskop pada 11 Februari 2016 nanti. Karya Joko Anwar ini patut dinantikan karena sudah mendapatkan apresiasi positif. (Galih W. Satria/Bintang.com)