Slank, Banyak Kejutan di Final Piala Sudirman

Sutikno diperbarui 21 Jan 2016, 19:35 WIB
Akan banyak kejutan dalam penampilan Slank di partai final yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita enggak banyak bawain lagu karena jadi opening bola kan. Kita bawain cuma lima lagu tapi banyak mainin lampu yang keren-keren," ucap Bimbim saat ditemui Bintang.com di Hotel Century Park Hotel, Jakarta, Rabu (20/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bimbim, drummer Slank mengatakan penampilannya pada partai final ini, Slank akan berkolaborasi. Tapi ia masih merahasiakannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Semangat anak muda yang masih berkobar-kobar, ini menjadi kenapa Slank dipilih untuk menjadi band pembuka partai final tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Simbol Youth Movement mungkin ada dalam diri kami (Slank). Jendral Sudirman mati muda, semangat itu yang ingin dikobarin hari ini," ujar Bimbim di Hotel Century Park Hotel, Jakarta, Rabu (20/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekhawatiran pernah dialami Bimbim saat terjadi bom Sarinah beberapa waktu lalu. Ia khawatir partai final tidak jadi digelar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Partai Final Piala Jenderal Sudirman Cup digelar berbarengan dengan 100 tahun Jenderal Sudirman. Turnamen sepak bola yang di gagas Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini digelar mulai 10 November 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)