Jelang Pernikahan, Nina Zatulini Gelar 'Bridal Shower' Mewah

melodyasisya diperbarui 21 Jan 2016, 17:35 WIB
Dalam pesta lajang atau ‘bridal shower’ jelang pernikahannya tersebut Nina Zatulini memakai gaun cantik bernuansa gold. Ia terlihat sangat sumringah di acara yang diadakan di Mercantile Penthouse Wedding itu. (via instagram/@kiruninapict)
‘Bridal Shower’ mewah tersebut dihadiri oleh sahabat-sahabat Nina Zatulini yang tampil mengenakan ‘dresscode’ seragam gaun berwarna hitam. Tampak Nina dikelilingi para sahabatnya yang mengirimkan kecupan untuknya. (via instagram/@thebridedept)
Dekorasi ‘bridal shower’ Nina Zatulini memiliki desain yang mewah dan elegan dengan nuansa gold yang mendominasi. Konsep hitam dan gold ini sangat cantik sebagai tempat Nina Zatulini bersuka cita. (via instagram/@mercantilepenthousewedding)
Nantinya akad pernikahan akan berlangsung di Hotel Grand Mahakam pada 22 Januari 2016 dan resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Mulia, Jakarta pada 23 Januari 2016. (via instagram/@mindfolkswedding)
Nina Zatulini turut merasakan deg-degan meski pernikahan menjadi hari yang paling bahagia baginya. Wanita cantik ini akan segera menjadi istri dari pengusaha muda tersebut. (via instagram/@ninazatulini22)
“Thank you all for this fun bridal shower! Seneng banget bisa ngumpul dengan sahabat aku sebelum officially menjadi Mrs. Chandra@chandratauphan ! Suka banget dengan dekorasinya!” tulis Nina Zatulini. (via instagram/@thebridedept)
“NZ's bridal shower 💦👰🏻 thank you semua yg kemarin sudah dandanin... makasih syg fotonya 😁@chandratauphan !” ujar Nina Zatulini yang didandani seperti badut di acara ‘bridal shower’-nya. (via instagram/@ninazatulini22)