Aurel Hermansyah dan Ashanty Makin Kompak saat Yoga

melodyasisya diperbarui 21 Jan 2016, 18:35 WIB
Pose yoga Aurel Hermansyah yang satu ini tengah menjadi perbincangan hangat. Di mana netizen menaruh fokus pada selangkangan Aurel Hermansyah yang disebut-sebut hitam. (via instagram/@penyogastar)
Aurel Hermansyah dan bunda Ashanty tampak kompak melakukan pose yoga. Netizen pun banyak memuji kekompakan anak dan istri Anang Hermansyah yang saling berpegangan tangan ini. (via instagram/@penyogastar)
Jenis yoga yang dilakukan oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah ini merupakan acro yoga. Tampak beberapa pose yang dilakukan ibu dan anak ini dilakukan dengan baik. (via instagram/@penyogastar)
“Seorang ibu bukan hanya harus mengurus anak2,rumah tangga, tp juga harus tetap mempercantik diri utk suami tercinta. salah satu nya rajin olahraga agar tubuh tetap ideal...” tulis Ashanty. (via instagram/@ashanty_ash)
Setelah melakukan sesi yoga Aurel Hermansyah tak melewatkan kesempatan untuk foto selfie bersama pelatih yoganya. Wajah Aurel tetap nampak cantik meski tanpa make up. (via instagram/@penyogastar)
Ashanty melakukan pose yoga dengan tubuhnya yang ditopang oleh kaki dari pelatih yoganya. Sepertinya bunda Ashanty dan Aurel Hermansyah sudah semakin menguasai olahraga yoga dengan baik. (via instagram/@penyogastar)