Pernah Mengencani Wanita, 10 Selebriti Seksi Ini Akhirnya Menikah dengan Pria

melodyasisya diperbarui 22 Jan 2016, 14:35 WIB
Amber Heard, istri baru aktor Johnny Depp ini keluar sebagai biseksual pada tahun 2010. Bahkan dikabarkan bahwa aktris cantik ini putus dengan mantan pacarnya, Tasya Van Ree setelah ia mulai berkencan dengan Johnny Depp pada 2012. (AFP/Bintang.com)
Evan Rachel Wood, ia sempat menikah dengan aktor asal Inggris Jamie Bell. Evan mengakui dirinya biseksual lewat Twitter tak lama sebelum upacara pernikahannya. Ia merasa dengan pernikahannya yang gagal, ia akan selalu menjadi biseksual. (AFP/Bintang.com)
Anna Paquin, bintang ‘True Blood’ ini juga merupakan pecinta wanita. Ia menikah dengan lawan mainnya Stephen Moyer, Anna mengatakan ia akan selalu menjadi perempuan biseksual, karena cinta bukan soal gender. (AFP/Bintang.com)
Drew Barrymore telah mengencani sederetan lelaki, sekarang ia menikah dengan Will Kopelman dan memiliki dua anak. Ia juga mengatakan tentang sisi biseksualnya pada wawancara tahun 2003. (AFP/Bintang.com)
Fergie telah menikah dengan aktor tampan Josh Duhamel selama 7 tahun. Ia tak mengatakan jika perempuan lebih untuk bersenang-senang daripada kencan, kini ia yang telah menikah tetap menjaga hatinya bahkan dari perempuan. (AFP/Bintang.com)
Megan Mullally telah menikah dengan aktor Nick Offerman selama hampir 13 tahun. Aktris ini pernah mengatakan jika ia biseksual, tapi setelah menikah dengan Nick ia mengatakan bahwa semua orang bisa menjadi biseksual dalam beberapa cara. (AFP/Bintang.com)
Angelina Jolie disebut sebagai selebriti biseksual paling terkenal. Istri Brad Pitt ini pernah memiliki hubungan dengan model Jenny Shimizu selama 6 tahun, kini Jenny menikah dengan seorang wanita. (AFP/Bintang.com)
Lady Gaga raih piala di Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)
Cameron Diaz baru saja merayakan satu tahun pernikahan dengan suaminya, Benji Madden. Pada tahun 2014 aktris cantik ini mengaku jika ia pernah tertarik dengan seorang wanita secara seksual. (AFP/Bintang.com) Sumber: therichest.com