Pengalaman Pertama, Terry Hampir Jadi Korban Curanmor

melodyasisya diperbarui 23 Jan 2016, 13:35 WIB
Kejadian yang hampir merugikan Terry tersebut terjadi pada dini hari pukul 04.00 WIB di kediamannya. Motor yang hendak dicuri maling tak bertanggung jawab itu sudah berada di luar pagar ketika Terry melihatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sepeda motornya enggak jadi hilang karena pada saat kejadian dipergoki sama tetangga saya. Pas saya keluar rumah motor yang tadinya ada di dalam, sudah di luar pagar," jelas Terry. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016), Terry mengaku trauma dengan kejadian yang menimpanya tersebut. Terlebih ini adalah pertama kalinya Terry merasakan yang namanya disatroni maling. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita cantik berhijab ini menduga jika pelakunya ada dua orang, di mana yang satu mengurus gembok rumah dan satunya mengurus motor. Ia juga mengatakan saat subuh di daerah rumahnya sedang hujan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah digembok, tapi kayaknya maling itu sudah bawa kunci sendiri. Saya rasa pelakunya ada dua orang deh. Jadi ada yang mengurus motor dan ada yang urus gembok rumah," papar Terry. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terry merasa harus lebih waspada ke depannya agar hal serupa tidak terjadi lagi. Meski begitu ia tetap beruntung lantaran aksi maling kesiangan tersebut gagal lantaran sudah terpergok dahulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya jadi lebih waspada lah. Jangan lupa gembok pagar dan sebisa mungkin harus saling kenal sama tentangga. Kayaknya itu maling kesiangan deh. Jadi jam 4 orang-orang sudah pada bangun mau salat, dia baru beraksi." ujar Terry. (Nurwahyunan/Bintang.com)