Alexandra Gottardo Juga Lepas Masa Lajang di 22 Januari 2016

melodyasisya diperbarui 23 Jan 2016, 14:35 WIB
Seperti pasangan Feby Febiola – Franky Sihombing dan Nina Zatulini – Chandra Tauphan, Alexandra Gottardo juga resmi melepas masa lajangnya di tanggal 22 Januari 2016. Ia tampak cantik dengan make up pengantin adat Jawa. (via instagram/@andychunchun)
Pernikahan Alexandra Gottardo dan Arif Waworuntu dihadiri sejumlah sahabat yang mengunggah foto-foto pernikahan mereka di akun instagram masing-masing. Alexandra dan Arif pun tampak serasi. (via instagram/@feska)
Dalam pernikahan ini tampak sederet selebriti tanah air yang turut hadir di hari bahagia Alexandra dan suami. Seperti Nana Mirdad dan suami, Andrew White, model Davina Veronica dan sahabat-sahabat lainnya. (via instagram/@jiebbyharold)
Alexandra Gottardo dan lelaki yang telah menjadi suaminya memakai busana pengantin bernuansa putih. Bintang ‘Tanah Air Beta’ ini tampak cantik dengan kebaya putih, Arif pun nampak tampan dengan busana pengantin pria putih. (via instagram/@vinnanovetri)
Alexandra Gottardo lahir di Malang, 9 Januari 1985. Wajahnya sempat membintangi puluhan sinetron, di antaranya ‘Si Yoyo’, ‘Cinta Memang Gila’, ‘Cinta Remaja’, ‘Malin Kundang’, dan ‘Intan’. (via instagram/@rebeccamutiara)
Acara pernikahan Alexandra Gottardo dan Arif digelar di Djati Lounge Malang. Persiapan pun dilakukan agar acara bahagia ini berjalan lancar. (via instagram/@rexa_wedding)
Alexandra Gottardo sempat beberapa kali mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan asmara, sebelumnya Alexandra pernah menjalin hubungan dengan Tyo Nugros, Yurike Prasetya, dan Samuel Xylgwyn. (via instagram/@vinnanovetri)