Fatin Shidqia Tampil Anggun di Infotainment Awards

melodyasisya diperbarui 01 Feb 2016, 13:35 WIB
Penyanyi muda yang juga berstatus sebagai mahasiswa ini memakai gaun malam berwarna merah yang tentunya ‘eye catching’. Fatin pun memilih hijab dengan warna pastel yang cukup kontras dengan gaun merahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fatin pun tampil glamor di malam penghargaan Infotainment Awards 2016 yang juga dihadiri oleh deretan selebriti tanah air. Penyanyi berhijab ini juga selalu tampil ceria dengan selalu tersenyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski menampilkan kesan feminin dan anggun, Fatin memakai make up yang tidak berlebihan sehingga ia tetap cantik sesuai pada usianya. Sebagai wanita tak lupa Fatin mengenakan sepatu hak tinggi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fatin memang tengah menanjak karirnya namun bukan berarti ia lupa akan pendidikan. Fatin kini juga masih mengenyam pendidikan di London School untuk jurusan Performing Arts Communication. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun ‘Dia Dia Dia’ ini bahkan sudah menentukan di mana ia akan melanjutkan studi S2 nya. Fatin berencana untuk meneruskan pendidikannya di luar negeri, ia pun memilih Austria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan Fatin memilih Austria untuk mengejar pendidikannya di jenjang S2. Sebagai penyanyi, Fatin mengaku ingin menambah wawasannya di tempat musik klasik dilahirkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)