Cassandra Lee, Selebriti Paling Eksis

Sutikno diperbarui 25 Jan 2016, 13:35 WIB
Lewat peran antagonisnya itu, Cassandra Lee berhasil menyabet peghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cassie mendapatkan penghargaan sebagai Selebriti Pendatang Baru Memikat dan Selebriti Paling Eksis di Media Sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai Pendatang Baru Memikat, ia mengalahkan beberapa nama diantaranya, Cemen, Isyana Sarasvati, Rizki Ridho dan Uus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan dalam kategori Paling Eksis di Sosmed dipilih berdasarkan pilihan di media sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku dedikasikan buat oma dan opa yang selalu support aku selama ini. Buat fans juga. Karena tanpa mereka ini enggak akan terjadi," ucap Cassandra Lee di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nama Cassie mulai dikenal sejak perannya sebagai Farah sinteron 'Alphabet'. Sinteron yang tayang di SCTV ini dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Ia bermain bersama pacarnya Randy Martin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak kemunculannya Desember 2015, Sinetron produksi Screenplay ini beberapa kali menjadi trending topic di twitter. Bahkan pada 23 Januari, saat Cassandra Lee Raih Infotainment Awards sinetron ini kembali menjadi trending topic.(Nurwahyunan/Bintang.com)