Julie Estelle, Belajar Politik dari Film

Sutikno diperbarui 26 Jan 2016, 12:56 WIB
Romantika kehidupan dan sejarah politik yang terjadi pada tahun 60-an menjadi alur cerita film ini selain dramanya. (Galih W Satria/Bintang.com)
Julie mengatakan, dalam film ini, ia akan menambah wawasan politik tentang sejarah orde baru. Ia berperan sebagai Larasati. (Galih W Satria/Bintang.com)
Nuansa musik yang diangkat dalam film 'Surat dari Praha' juga menjadi daya tarik bagi Julie Estelle. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Ini pengalaman menarik juga, selain karena film ini mengangkat satu tema yang menarik, drama dengan kisah menarik, saya juga tak pikir panjang waktu tau akan menjadi lawan main dari om Tio." ujarnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
Acara jumpa pers dan Screening Film 'Surat dari Praha' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. (25/1/2016). (Galih W Satria/Bintang.com)
Beberapa pemain senior dalam film berdurasi 94 menit itu. Diantaranya Tio Pakusadewo dan Widyawati, selain itu Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Safira Umm. (Galih W Satria/Bintang.com)
Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu rencananya dirilis 28 Januari 2016 diseluruh bioskop Indonesia. (Galih W Satria/Bintang.com)