Yuki Kato, Jomblo Tak Dijadikan Beban

Sutikno diperbarui 26 Jan 2016, 21:35 WIB
Ia juga tak memaksakan untuk segera mencari kekasih. Apalagi ayahnya juga menganggap Yuki belum pantas mencari pendamping. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak (sedih). Enjoy hidup aja sih, kalau belum ada ya jalanin dulu aja. Ga dipikirin banget," kata Yuki Kato di Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk sekarang ini, Yuki Kato masih ingin mengejar prestasi terlebih dulu dibanding kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini juga pernah ngomong sama ayahnya minta dikenalin sama anak temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sempet ngomong ke papa, kenalin aku dong ke anaknya temen papa. Papa cuma, ngapain? Mikir apa sih kamu gak penting," tutur Yuki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktris Utama Ngetop SCTV Award (2011) ini sangat berharap kelak bisa mendapatkan pendamping yang bisa mengayomi dan mencintainya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia ini sekarang terlibat dalam film layar lebar 'Cahaya Cinta Pesantren'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yuki Kato saat press conference film 'Cahaya Cinta Pesantren' di Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1). (Nurwahyunan/Bintang.com)