Anak Pacaran, Betharia Sonata Beri Lampu Hijau

melodyasisya diperbarui 02 Feb 2016, 13:49 WIB
Sang anak yang telah tumbuh menjadi lelaki tampan dan kini telah berusia 18 tahun memang sudah memiliki kekasih. Sebagai seorang ibu, Betharia Sonata pun menanggapi hal tersebut dengan baik. (Andy Masela/Bintang.com)
“Ga masalah, saya pernah 11 tahun nggak ada apa-apa (masalah) dari awal cinta pertama saya 11 tahun dengan pacar saya dulu dan selamat,” ujar Betharia Sonata. (Andy Masela/Bintang.com)
Pelantun ‘Tak Mungkin Lagi’ ini mengatakan jika Leon Dozan harus bisa menjaga diri. Harus menjaga kekasihnya dengan baik dan hati-hati, serta harus sopan. (Andy Masela/Bintang.com)
“Kamu (Leon) harus bisa jaga diri saya bilang, gitu aja. Harus bisa juga seperti itu walaupun lama tapi selamat. Jaga si pacarnya betul-betul dijaga dengan baik, hati-hati, harus sopan gitu, tidak boleh bebas.” jelas Betharia. (Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Bandung ini mengatakan jika Leon Dozan memang sudah dewasa sehingga dirinya tidak terlalu menjaganya. Karena Betharia Sonata sudah sering mendidik anaknya dengan wejangan-wejangan. (Andy Masela/Bintang.com)
Betharia merupakan sosok yang ‘take care’ di mata Leon Dozan, anak lelakinya tersebut selalu izin kepada mama dan juga papanya jika akan pergi ke suatu tempat. (Andy Masela/Bintang.com)
“Ga terlalu menjaga dia, dia sudah dewasa, saya sudah sering mendidik dia dengan wejangan-wejangan bahwa ya dia bisa bawa diri kok, saya yakin.” tandas Betharia Sonata. (Andy Masela/Bintang.com)